• News

    Cukup Dua Ribu Perak Saja, Nasi Kuning di Jogja Tetap Enak


    Berbicara tentang kuliner, Jogja adalah tempatnya. Anda dapat mencari berbagai macam makanan khas tradisional hingga modern di tempat wisata terkemuka ini. Hotel berbintang hingga pedagang lesehan siap melayani kebutuhan Anda dalam hal yang satu ini.

    Kesiapan budget liburan sangat berpengaruh pada pemilihan jenis kuliner yang diinginkan, tetapi jangan khawatir, dana terbatas bukan berarti kita tak dapat berlibur dengan enak. Khusus tentang makanan, Anda masih akan dapat mencari, memilih dan menikmati sajian yang murah meriah di Jogja. Nasi kucing (sego kucing) adalah salah satu contoh yang paling terkenal.

    Tapi ada alternatif lain sarapan pagi yang tak kalah mantapnya. Porsi nasi kuning seharga Rp. 2000 yang dapat dicari di pasar tradisional atau warung sayur, tetap mencukupi untuk mengganjal perut di pagi hari. Tetap enak, tak asal-asalan dibuatnya, dan tentunya sangat ekonomis.

    Jogja, memang tempat berlibur yang istimewa. Dengan biaya yang bersahaja, kunjungan Anda tak harus mendapat yang biasa-biasa aja.